Pemkot Parepare Melaksanakan Jalan Sehat Bersama Pj Gubernur Sulsel, Diikuti Ribuan Masyarakat

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) melaksanakan jalan sehat bersama Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Selasa (9/1/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau ini diikuti ribuan peserta, mulai dari pelajar, pejabat pemerintahan hingga masyarakat umum, dan dilepas langsung Pj Gubernur Sulsel yang didampingi Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, beserta Forkompinda lainnya.

Kepala Disporapar Parepare, Iskandar Nusu mengatakan, jalan sehat bersama Pj Gubernur ini juga dirangkaikan dengan pergelaran pasar murah dan donor darah.

“Alhamdulillah animo masyarakat mengikuti jalan sehat ini sangat besar, tentunya sangat kita apresiasi apalagi bisa berinteraksi langsung dengan Pj Gubernur Sulsel dan Pj Walikota,” ungkapnya.

Menurut Iskandar Nusu, panitia jalan sehat juga telah menyiapkan sejumlah door prize yang nantinya diundi dan dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Adapun rute jalan sehat bersama Pj Gubernur Sulsel ini yakni melewati Jalan Andi Isa, Jalan Pinggir Laut, Jalan Masjid Raya, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Baso Dg Patompo, Jalan Lasinrang, Jalan Pelita, Jalan Andi Mappatola, Jalan Pettana Rajeng, Jalan Baso Dg Ngerang, Jalan Andi Sulolipu, Jalan Veteran, Jalan Karaeng Burane, dan kembali finish di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *