• Sab. Mei 18th, 2024

AJB Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pinrang Dari PPP

Byredaksi

Mei 3, 2024

INSIDENNEWS.com, PINRANG– H. Ahmad Jaya Baramuli, atau dikenal yang dengan AJB, merupakan salah satu kandidat terkuat untuk calon Bupati Pinrang periode 2024-2029, dan telah secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang dari pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang.

Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh H. Sultani, yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan AJB, pada tanggal 3 Mei 2024. H.Sultani menyatakan bahwa pengambilan formulir tersebut merupakan langkah awal dalam mempersiapkan pencalonan AJB sebagai Bupati Pinrang.

Setelah melengkapi semua persyaratan yang tertera dalam formulir penjaringan bakal calon Bupati Pinrang, AJB akan mengembalikan formulir tersebut sebelum tanggal 18 Mei 2024 kepada ketua tim penjaringan bakal calon Bupati Pinrang dari PPP Kabupaten Pinrang, yaitu Arif H. Amin SH.MH, bersama dengan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Pinrang, Hartono Mandu.

Ketua penjaringan penerimaan bakal calon Bupati Pinrang dari PPP, Arif H. Amin SH. MH, dan Sekretaris DPC-PPP Hartono Mandu, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan H. Sultani dan tim pemenangan AJB. Mereka juga menginformasikan bahwa pendaftaran akan terbuka hingga tanggal 18 Mei 2024, dan siapapun yang ingin mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pinrang dapat mengambil formulir di sekretariat PPP Kabupaten Pinrang.

Hartono Mandu, sebagai Sekretaris DPC-PPP Kabupaten Pinrang, menekankan bahwa sekretariat partai, terbuka bagi semua yang ingin mengambil formulir pendaftaran tanpa adanya diskriminasi. Dia juga mengajak untuk menjaga sinergi dan kerja sama antara bakal calon Bupati Pinrang dan pengurus partai, serta memastikan keberlangsungan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pinrang periode 2024-2029 berjalan tanpa hambatan baik dari internal maupun eksternal.(*)

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *