Waspada, Penipuan Mengatasnamakan PLN, Warga Parepare Minta PLN Berikan Imbauan ke Masyarakat

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dikalangan masyarakat, hal terkait listrik sering di identikkan dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN), seperti instalasi, tiang jaringan kabel, alat penghemat listrik, dan lain-lainnya.

Dikalangan masyarakat, banyak juga yang menganggap petugas yang datang dengan menawarkan dan melakukan pelayanan, dianggap sebagai petugas dari PLN tanpa melihat surat tugas dan atribut yang dikenakan oleh petugas tersebut.

Informasi warga Jalan Poros Pondok Indah, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare Sulawesi Selatan (Sulsel), Hj Ratni Hafid didatangi oknum yang mengaku sebagai petugas PLN, dengan mengajukan pelayanan pemasangan tutup pengaman box kwh meteran.

“Saya memberikan informasi ini, bermaksud mengingatkan kepada masyarakat lainnya, agar hal serupa tidak terjadi,”ucapnya, Kamis (3/12/2020).

Selain itu, Ratni Hafid menambahkan, agar pihak PLN selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terjadi kesalah pahaman.

“Kesalah pahaman inilah yang sering dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk melakukan penipuan dengan mengatasnamakan petugas PLN,”ujarnya.(syp/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *