Ketua DPRD Lutim Meninggal, Taufan Pawe: Beliau Sahabatku, Militansi dan Memiliki Sosok Pribadi Yang Baik

INSIDENNEWS.com, MAKASSAR– Kabar duka kembali menyelimuti Partai Golkar Sulawasi Selatan (Sulsel). Itu setelah salah satu kader terbaiknya di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Amran Syam dikabarkan meninggal dunia.

Ketua DPRD Luwu Timur (Lutim) ini meninggal dunia sekitar pukul 01.25 Wita dini hari, di Puskesmas Malili, Lutim, akibat penyakit jantung. Almarhum meninggal pada usia 51 tahun.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe langsung menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam begitu mendengar kabar itu.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe menyampaikan Turut berdukacita, dengan kepergian sahabatnya, Sabtu (12/12/2020).

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Al-Fatiha. Almarhum adalah sosok pribadi yang baik. Tawaddu dan militansi kegolkarannya sangat andal. Selamat jalan sahabatku. Semoga Husnul Khatimah. Aamiin,” kata Taufan Pawe, yang juga Wali Kota Parepare.

Almarhum Amran Syam, adalah legislator dua periode asal Partai Golkar dari Dapil IV meliputi Kecamatan Nuha, Towuti dan Wasuponda, Lutim. Itu dengan perolehan 3.891 suara pada Pileg 2019.

Amran Syam juga sukses mengantar pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati usungan Golkar di Lutim Thoriq Husler-Budiman menang versi hitung cepat (quick count) pada Pilkada 9 Desember 2020. (*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *