• Ming. Mar 3rd, 2024

Partai Golkar Luncurkan Rapid Tes Massal, Taufan Pawe: Suara Golkar Adalah Suara Rakyat

By

Sep 29, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Taufan Pawe, launching rapid test massal secara gratis bagi masyarakat, yang digelar serentak di empat Kecamatan, di Kantor DPD II Golkar, Jalan Beringin, Selasa (29/9/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar, HM Taufan Pawe mengatakan, rapid test massal merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan Partai berlambang Beringin itu kepada masyarakat Kota Parepare.

“Ini adalah jati diri Partai Golkar yang peduli kepada masyarakat, yang selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Karena Suara Golkar adalah suara rakyat,” ujar Taufan Pawe.

Selain itu, menurut Taufan Pawe, masyarakat saat ini rindu dengan nuansa Partai Golkar modern yang memiliki jiwa militansi sebagai kader yang menjaga kepartaiannya.

“Para kader kita tempatkan sebagai subjek yang penyandang hak dan kewajibannya dalam membesarkan partai. Dimana berorientasi menjaga marwah partai, agar haknya dapat menjadi prioritas pimpinan,” katanya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini yang terlihat turun mengenakan kemeja putih, bermasker kuning dan sepatu kuning ini banyak membakar semangat para kader dan fraksi Golkar agar terbentuk sebagai kader militan.

“Nadinya Golkar ada di fraksi Golkar. Fraksi Golkar harus membenahi diri sebagai ujung tombak pemerintahan. Sebagai pilar penyangga, maka karya fraksi Golkar harus nampak,” ucap Taufan.

Pada pelaksanaan rapid test massal yang digelar di Gedung Partai Golkar Parepare, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe, memantau langsung pelaksanaan rapid test massal dan meminta Anggota Fraksi Golkar menyisipkan gajinya, untuk pengadaan masker bagi rakyat.

“Dengan demikian program pemerintah terkait penerapan Perwali No 31 Tahun 2020, bisa kita selaraskan, sekali lagi, Agar para kader sebagai subjek yang penyandang hak dan kewajibannya. Namo cedde’mi tapi bermakna dan berberkah untuk masyarakatta,” ucap Taufan dengan dialeg Bugisnya.

Dalam pelaksanaan rapid test massal itu, Taufan Pawe didampingi sejumlah fraksi Golkar, seperti Kaharuddin Kadir yang juga Ketua Harian, Andi Nurhatina yang juga Ketua DPRD, dan Indriasari Husni. Selain fraksi, Sekretaris Partai Golkar Parepare, Suhandoyo dan Ketua Tim Tanggap Covid-19, Yusuf MR juga ikut mendampingi.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *