Wawali Kota Parepare, Hadiri HUT TNI ke 75 di Markas Kodim 1405/mlts

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim hadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75.

Upacara HUT TNI ke 75, yang dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 Mallusetasi Kota Parepare, Senin (5/10/2020).

Peringatan HUT TNI ke-75, Pangerang Rahim, hadir mewakili Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe yang berhalangan hadir.

Pada Pelaksanaan, HUT TNI ke-75, para peserta yang menghadiri kegiatan tersebut, tetap selalu mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak, serta memakai masker, berpotensi untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Pada kesempatan itu, Wawali Kota Parepare, H Pangerang Rahim usai mengikuti Upacara HUT TNI mengatakan, ucapan terima kasihnya, sekaligus mengucapkan selamat atas peringatan HUT TNI ke-75, yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober setiap tahunnya.

‚ÄúSelamat HUT TNI ke 75, pada peringatan HUT TNI ini, semoga kita semua mampu menghargai jasa seluruh pasukan TNI sebagai penjaga NKRI, dan kepada seluruh jajaran TNI agar tetap solid dalam menjalankan tugas menjaga NKRI tetap jaya,”ucapnya.

Melalui momentum ini, lanjut Pangerang Rahim, TNI bisa lebih meningkatkan sinergitas yang terjalin selama ini, sesuai tema HUT TNI kali ini, yakni TNI Sinergitas untuk Negeri.

“Tentunya dengan sinergitas ini akan lebih meningkatkan keamanan dan juga pembangunan di daerah dan bangsa,” harap Pangerang Rahim. (*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *