• Jum. Apr 12th, 2024

Sekda Parepare Ucapkan Selamat Kepada Bupati Bantaeng, Terpilih Menjadi Ketua DPP IKAPTK Sulsel

By

Okt 11, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Parepare dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, H Iwan Asaad atasnya Bupati Bantaeng menjadi Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK.

Bupati Bantaeng, Dr H Ilhamsyah Azikin, Lanjut Iwan Asaad, kini menjadi Ketua DPP IKAPTK Provinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2025.

“Saya selaku Ketua IKAPTK Parepare dan Sekda Kota Parepare selamat atas terpilihnya Bupati Bantaeng sebagai Ketua DPP IKAPTK Sulsel,” ucap Iwan Asaad.

Pada kesempatan itu, Iwan Asaad mengharapkan, atas terpilihnya ketua yang baru dapat mensinergikan seluruh anggota IKAPTK Sulsel untuk senantiasa mendukung program pembangunan yang telah digagas oleh Gubernur Sulsel.

Sukses selalu Pak Bupati Bantaeng atas amanah yang diberikan dan sukses selalu pula untuk Prof Andalan. Kami dari IKAPTK Parepare siap mendukung sinergitas ini, tegas Iwan Asaad, tamatan STPDN Jatinangor, Bandung, 1997.

Gubernur Sulsel (Prof Andalan) Prof HM Nurdin Abdullah mengukuhkan pengurus DPP IKAPTK Sulsel yang diketuai Ilhamsyah Azikin di Kabupaten Bantaeng, Sabtu (10/10/2020).

Dalam hal ini, Nurdin Abdullah berharap, alumnus Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ini memiliki loyalitas pengabdian pada bangsa dan negara.

“Bukan pada pribadi, silaturahmi harus tetap kita jaga, tetapi loyalitas itu penting sekali. Saya kira ini kita lakukan, pemerintahan ini luar biasa, dan percepatan pembangunan akan kita capai sangat luar biasa,” kata Nurdin Abdullah, putra Parepare ini. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *