• Sel. Apr 23rd, 2024

Atap Kafe Roboh Di Deratan Pasar Senggol Parepare, Satu Karyawan Dilarikan Ke Rumah Sakit

By

Okt 12, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Insiden, roll vis atap kafe deretan pasar senggol (Pere Beach) roboh, yang mengakibatkan salah satu karyawan kafe tertindis atap, Senin (12/10/2020) malam.

Nasib naas ini, dialami Rukmawati seorang karyawan Kafe Purnama, Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Atap kafe yang roboh disebabkan, penampungan air tandon milik kafe tersebut penuh, sehingga atap kafe tidak sanggup menahan beban penampungan air tandon yang akhirnya roboh.

Informasi yang dihimpun wartawan insidennews.com, saat itu, Rukmawati berada didalam kafe, sedang mencuci piring dan gelas, dan akhirnya tertimpa atap kafe.

Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare, tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi korban yang tertindis atap kafe tersebut.

Korban yang mengalami luka robek di bagian paha kanan, yang disebabkan tertimpa reruntuhan seng, kini dilarikan ke rumah sakit oleh Petugas Call Center 112 Kota Parepare, untuk mendapatkan perawatan.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *