Seleksi Duta Pariwisata Tahun 2020 Kota Parepare, Sebanyak 20 Orang Terpilih Sebagai Finalis

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE — Setelah proses seleksi yang ketat dilakukan, sebanyak 20 orang yang terpilih sebagai finalis duta Pariwisata Tahun 2020 Kota Parepare.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, Selasa (13/10/2020).

“Ada 20 orang yang keluar sebagai finalis duta pariwisata tahun 2020. Kita telah melakukan seleksi secara ketat, yang tentu selama itu kita mengedepankan protokol kesehatan,” ucap alumni STPDN angkatan 24 itu.

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu mengungkapkan, 20 finalis dari kaum milineal tersebut kemudian akan dikarantina untuk mendapat pembekalan dari sejumlah pemateri.

“Rencana kita akan undang sejumlah pemateri yang berkompoten untuk memberikan pembekalan para finalis ini. Kamis pekan ini rencananya dinda,” ungkapnya.

Tempat berbeda, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dalam setiap kesempatannya menyampaikan apresiasinya.

Untuk para finalis duta Pariwisata tersebut, Taufan Pawe berharap, mereka dapat memahami tujuan dan maksud diadakannya event tahunan ini.

Selain itu, Taufan Pawe menjelaskan, duta wisata diselenggarkan untuk memberikan ruang kepada putra putri daerah yang memiliki potensi, bakat dan kompetensi untuk membangun dunia kepariwisataan di Kota Parepare.

Untuk itu, kepada seluruh finalis, agar mampu memaksimalkan potensi diri, dalam tugasnya untuk meningkatkan promosi pariwisata daerah,” pesan Taufan Pawe.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *