• Sel. Apr 23rd, 2024

Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Workshop Menulis Penerangan TNI AD di Jajarannya

By

Okt 14, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Workshop Menulis Penerangan TNI AD, diikuti 66 peserta dari berbagai satuan jajaran Kodam XIV / Hasanuddin, yang digelar, di Aula Jasdam, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, sejak 12-14 Oktober 2020.

Workshop Menulis Penerangan TNI AD, digelar dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, termasuk peserta wajib melakukan tes cepat sebelum kegiatan dibuka, guna meyakinkan, bahwa peserta yang mengikuti pelatihan dalam kondisi sehat.

Dalam sambutannya, Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos mengucapkan, selamat datang kepada Kadispenad yang diwakili oleh Kasubdismedtak beserta rombongan dan para peserta Pelatihan, Rabu (14/10/2020).

“Selamat datang, dan sebanyak 66 peserta, sebagai perwakilan dari masing-masing satuan, yang telah mengikuti pelatihan ini, agar bersungguh-sungguh, karena para peserta yang nantinya akan menangani publikasi pemberitaan di satuan masing-masing,” ucapnya.

Selain itu, Dandim 1405/mlts, Letkol Czi Arianto menyampaikan, agar Pelatihan Penulisan Berita, diikuti dengan sungguh-sungguh, dan meresapi ilmu yang diajarkan, agar nantinya bisa diaplikasikan disatuan masing-masing,” pesannya

Salah satu peserta yang mengikuti Lokakarya Menulis Penerangan TNI AD, jajaran Kodam XIV / Hasanuddin, Serda zamridal, anggota perwakilan, yang diutus dari Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 / mlts. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *