• Rab. Apr 24th, 2024

Manajemen RSUD Andi Makkasau Mengimbau Masyarakat, Jangan Takut Berobat

By

Okt 14, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE — Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare mengimbau, kepada masyarakat jangan takut berobat.

Hal ini disampaikan, Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi Kantor Menajemen Rumah Sakit Andi Makkasau Parepare, Mukkarramah, Rabu (14/10/2020).

“Jangan takut berobat di RSUD Andi Makkasau, karena pasien ditangani secara profesional oleh tenaga medis. Baik rawat jalan maupun rawat inap harus memakai Alat Pelindung Diri(APD) saat menangani pasien, kita mengedepankan protokol kesehatan dan protap Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, pelayanan kesehatan di RSUD Andi Makkasau dilakukan secara maksimal yang didukung tenaga dokter ahli serta alat kesehatan kekinian.

“Manajemen juga telah menginstruksikan kepada seluruh tenaga medis dan non medis untuk menjaga kedisiplinan dan jiwa kepedulian terhadap masyarakat atau pasien, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan secara ketat,” tandasnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *