• Ming. Mar 3rd, 2024

Berprestasi Dibidang Taekwondo, Anak Dari Pasi Intel Kodim 1405 / Mlts Ikut Kejuaraan Internasional

By

Nov 8, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Berprestasi dibidang olahraga taekwondo, Sadira Najya Zafitri (12) putri dari Anggota Kodim 1405 / mlts, berlaga mengikuti Kejuaraan Poomase Internasional.

Pengambilan Video Kejuaraan Poomase Internasional diKejuaraan Taekwondo, diikuti 10 orang atlit asal parepare.

Pengambilan video Kejuaraan Poomse Internasional dilakukan secara Virtual di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Walikota parepare, Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Minggu (8/11/2020).

Anak dari Pasi intel Kodim 1405 / Mlts, Lettu Czi Zainuddin, Sadira Najya Zafitri, masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Selaku orang tua, kami hanya bisa berdoa agar Sadira Najya Zafitri, bersama teman atlit lainnya bisa tampil maksimal di Kejuaraan Poomse Internasional tersebut,” ucap Zainuddin.

Selain itu, Lettu Czi Zainuddin menambahkan, apapun hasil dari pertandingan ini, jelasnya anak siap melawan siapa pun dalam pertandingan ini.

“Pertama kita sebagai orang tua bangga, anak bisa ikut serta dalam Kejuaraan Poomase Internasional ini, dan berharap bisa tampil maksimal,” ujarnya.

Pengambilan video Kejuaraan Poomase Internasional yang diikuti 110 club, berjalan dengan lancar dan Aman.

Pengurus Taekwondo Parepare, Faisal Daeng kaba, yang juga selaku Pelatih taekwondo berkata, pada kejuaraan ini, berharap mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semoga apa yang diharapkan pada kejuaraan ini, bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, dan Alhamdulillah pada pengambilan video hari ini, berjalan lancar,” ucapanya. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *