• Sel. Apr 23rd, 2024

Muh. Thahar Rum Bersilaturahmi ke Kakak Tertuanya, Ini Pesannya

By

Nov 20, 2020

INSIDENNEWS.COM, MAKASSAR– Calon Kandidat Muh. Thahar Rum, menemui mantan Bupati Maros, Muh. Alwi Rum, yang merupakan kakak tertuanya, di Jalan Pettarani Makassar, Jumat (20/11/2020).

Kunjungan yang dilakukan Muh. Thahar merupakan ajang silaturahmi, dua hari menjelang debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Luwu.

Dalam hal ini, Muh. Thahar yang merupakan calon Kandidat, meminta doa restu kepada kakaknya agar semua berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Selain bersilaturahmi, saya juga meminta doa restu kepada beliau agar nantinya semua berjalan sesuai harapan,” ucapnya.

Mantan Bupati Maros, Muh. Alwi Rum menambahkan, sebagai kakak tertua saya memberikan doa restu, agar apa yang diharapkan dapat terwujud, “ujarnya.

“With niat yang tulus dan baik Muh. Thahar Rum dengan Rahmat Laguni, semoga dapat berbuah manis pada 9 Desember mendatang, dan doa restu dari kami semua, yakinlah dengan niat yang tulus dan baik, akan berbuah dengan baik pula,” ucap Mantan Bupati Maros , Muh. Alwi Rum.

Selain memberikan doa restu, Muh. Alwi Rum juga berpesan kepada Muh. Thahar Rum, agar tetap menjadi orang yang sederhana dan peduli kepada orang lain.

“Berpegang teguhlah kepada apa yang diperjuangkan, dan berharap Muh. Tetap menjadi orang yang sederhana dan memperdulikan orang lain,” harapnya. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *