• Sel. Apr 23rd, 2024

Ciptakan Kamtibmas, Kapolres Parepare Gelar Silaturahim

By

Des 8, 2020

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Welly Abdillah gelar Silaturahim ke Kecamatan dan Kekelurahan Kota Parepare, Selasa (8/12/2020).

Sebagai wujud kedekatan Polri dan Masyarakat. AKBP Welly Abdillah gelar silaturahim ke Kelurahan dan Kecematan, dalam rangka Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda, di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung Kota Parepare, yang dilakasnakan sesuai protokol kesehatan (Prokes), dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Kegiatan ini, untuk menciptakan Kamtibmas dilevel Kelurahan. Yang lebih penting adalah, bahwa konsep keamanan itu, peran serta masyarakat yang perlu dikedepankan,”ucapanya.

Kegiatan yang dihadiri, Camat Ujung Kota Parepare, Ulfa Lanto, dalam hal ini mengatakan, silaturahmi yang Kapolres Parepare lakukan merupakan hal perdana diparepare.

“Kegiatan seperti ini, adalah kali pertama di kota Parepare, Kapolres Parepare menggelar silaturahmi kepada masyarakat dengan bertatap muka,”ucapanya.

Hadir dalam Silaturahim Kapolres Parepare, Camat Ujung, Ulfa Lanto, Lurah Labukkang Agus Mawardi, Babinsa Labukkang, Koramil 1405-01/Ujung, Sertu Latawe, Kapolsek Ujung Polres Parepare, Kompol Muhammad Aris, Kasat Intelkam Polres Parepare, AKP H. A. Muhammad Yusuf, Kasat Binmas Polres Parepare, AKP Sarifuddin, Panit I Binmas Polsek Ujung, IPDA Hamka, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *