• Jum. Jun 14th, 2024

Mewakili Pemkot, BPBD Parepare Salurkan Bantuan Material Kepada Warga Yang Terkena Musibah

By

Des 9, 2020

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare, salurkan terhadap bantuan dampak hujan yang disertai angin kencang, mengakibatkan beberapa atap rumah warga diparepare rusak tertimpa pohon.

Hal itu Itu Proposal, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Parepare, Rusli, saat dilokasi usai menyerahkan bantuan kepada warga, Rabu (9/12/2020).

“Akibat anging kencang dan hujan deras, yang terjadi pada hari senin (7/12/2020) lalu, mengakibatkan 17 pohon tumbang dan 21 rumah terdampak musibah anging kencang,” ucapnya.

Selain itu, Rusli menambahkan, dengan bantuan materi yang diberikan oleh pemerintah, untuk meringankan beban beban warga akibat anging kencang.

Lanjut Rusli, bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi para warga yang terdampak dari hujan deras disertai angin kencang, yang menyebabkan pohon tumbang, dan menimpa rumah warga.

“Hari ini pemkot parepare melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare, menyalurkan bantuan material kepada 21 Kepala Keluarga (KK), dan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Penyerahan bantuan berupa material kepada para korban yang rumahnya tertimpa pohon, diserahkan langsung oleh, Kalak BPBD Kota Parepare, Rusli, dan diterima langsung oleh masing-masing pemilik rumah yang menjadi korban dampak hujan dan angin kencang.(syaputra/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *