• Rab. Apr 24th, 2024

Pelatihan dan Peningkatan SDM Dishub Kota Parepare di Makodim, Resmi Ditutup Oleh Pasi Intel Kodim 1405/Mlts

By

Des 16, 2020

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pasi Intel Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Mlts, Lettu Czi Zainuddin, mewakili Komandan Kodim 1405/Mlts, letkol Czi Arianto Wibowo, menutup Pelatihan dan Peningkatan SDM petugas lapangan Finas Perhubungan (Dishub) Kota Parepare Ta. 2020.

Penutupan Pelatihan dan Peningkatan SDM Dishub Kota Parepare dilaksanakan, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kilometer 4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/12/2020).

Dandim 1405/Mlts, letkol Czi Arianto Wibowo melalui, Pasi Intel Kodim 1404/mlt, Lettu Czi Zainuddin mengucapakan, terima kasih, atas pelaksanaan pada kegiatan Pelatihan dan Peningkatan SDM Dishub Kota Parepare, karna kegiatan ini berjalan dengan sukses.

“Terima kasih, kepada teman-teman dari Dishub Kota Parepare, dan kami juga meminta maaf, apabila ada yang kurang berkenan, selama kegiatan berlangsung,”ujarnya.

Lettu Czi Zainuddin menambahkan, tetap jalin kemunikasi dengan baik maupun secara dinas ataupun secara pribadi, dan mengucapkan salam kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare, Iskandar Nusu.

“Apabila ada keperluan yang perlu di koordinasikan silahkan saja menghubungi kami di Makodim 1405/Mlts, dan sampaikan salam hormat saya buat pak Kadis Kota Parepare,”ujar Lettu Czi Zainuddin.

Pelaksanaan kegiatan penutupan Pelatihan dan Peningkatan SDM Dishub Kota Parepare, dihadiri oleh, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dishub Kota Parepare, Muh Nawawi, Kasi Analisis Danpak Lalin, Suharto Andi Baso, Staf Angkutan, Samsuddin, Kasi Lalu Lintas, Hasanuddin, dan Para Anggota Dishub Kota Parepare hadir ± 24 orang.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *