• Ming. Mar 3rd, 2024

Bejat, Guru Honor di Pinrang Diduga Cabuli Muridnya

By

Des 18, 2020

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Muliyanto, Seorang guru honor di salah satu Sekolah Dasar (SD) Negeri, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), dibekuk Unit PPA Polres Pinrang, lantaran dilaporkan telah mencabuli Murid SD tempat ia mengajar.

Insiden terjadi, saat sekolah masih melakukan belajar mengajar dengan bertatap muka. Atau sekitar Bulan Maret Tahun 2020 lalu.

Hal itu diungkapkan, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Prawira Negara, Jumat (18/12/2020).

“Pelaku mengaku, saat itu ia menarik tangan korban masuk kedalam kamar WC, lalu menguncinya. Korban pun meminta untuk dikeluarkan, namun dibentak oleh pelaku untuk diam,”katanya.

AKP Dharma Prawira Negara menambahkan, disitu pelaku diduga mencabuli korban, sebut saja kembang.

“Pelaku menarik tangan kanan Korban lalu dimasukan kedalam celana pelaku. Pelaku kemudian meraba-raba sekitar kelamin korban serta meremas-remas buah dada Korban,”ucap Dharma.

Hingga kini, Polisi masih melakukan penyelidikan dugaan pelecehan Seksual yang dilakukan Oknum Guru Honorer itu.

“Saat ditangkap, Pelaku Muliyanto (34) merupakan guru honorer di tempat ia mengajar, saat itu pelaku mengakui perbuatanya. Pelakupun ditingakap di Rumahnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Prawira Negara.

Selain saksi-saksi, lanjut AKP Dharma Prawira Negara, kita juga telah mengamankan barang bukti, Baju batik, Rok warna merah dan Jilbab warna merah milik Korban. ” Ungkapnya.

“Pihak Kepolisian juga akan memeriksakan korban di Rumah sakit, untuk memeriksa sampai dimana kelakuan bejat sang guru honorer di Kabupaten Pinrang ini, dan polisi juga mencurigai jika pelaku, bukan baru kali ini melakukan pelecehan terhadap muridnya sendiri,”jelasnya.

“Kita juga curiga, jika pelaku bukan kali ini saja melakukan aksi bejatnya, bisa jadi sejumlah siswi lainya juga pernah menjadi korban kelakuan sang guru,” Papar Dharma.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *