• Sel. Apr 23rd, 2024

Warga Kota Parepare Patuhi Protokol Kesehatan

By

Jan 2, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Parepare, dalam kesehariannya sudah tampak terlihat, Sabtu (2/1/2021) malam, Pukul 21.00 Wita.

Kesadaran akan disiplin Protokol Kesehatan sudah terbangun dalam diri masyarakat, khususnya dalam penggunaan masker, dan jam malam yang diberlakukan pemerintah kota parepare.

Sebelumnya, Walikota Parepare telah mengimbau masyarakat yang masih membuka usahanya di atas batas waktu yang ditetapkan, agar ditutup segera. Ini sebagai upaya memotong mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita imbau langsung masyarakat agar menerapkan 4 M, dan bagi pelaku usaha seperti, warung makan dan warkop yang masih membuka usahanya di atas batas waktu yang ditetapkan agar ditutup segera. Ini sebagai upaya memotong mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain itu menurutnya, Pemkot Parepare, terus mengimbau masyarakat dalam penerapan penegakan disiplin Prokes, dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami terus mengimbau masyarakat dengan melakukan operasi yustisi, yang melibatkan TNI-POLRI, mengingatkan warga, agar tidak ada lagi yang tidak memakai masker dan melanggar jam malam,”ujarnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *