• Ming. Mar 3rd, 2024

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Ujung Parepare Lakukan Swab Test Terhadap Seluruh Tahanan

By

Jan 7, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung Kota Parepare Sulawesi Selatan, melakukan Swab Test terhadap seluruh tahanan, guna untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19, Puskesmas Lapadde, Tiga orang tahanan Polsek ujung diperiksa karena diduga mengalami gejala Covid-19.

Hal itu diungkapkan, Kapolsek Ujung Polres Parepare, Kompol M Aris, usai pemeriksaan Swab Test terhadap Tiga Tahanan, Kamis (7/1/2021)

“Kami melakukan Swab Test terhadap tahanan, karena ada tahanan yang dicurigai mengalami gejala Covid-19,”ujarnya.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Parepare, selain melakukan Swab Test terhadap tahanan, Tim juga melakukan penyemprotan diarea Polsek Ujung.

Kompol M Aris menjelaskan, Polsek Ujung, mengambil langkah Swab Test, usai salah satu tahanan yang mengungkapkan keluhan yang dia rasakan.

“Pengakuannya, ada gejala rasa penciuman yang menghilang, dan ada juga tahanan yang mengalami panas tinggi. Dari pengakuan tahanan ini, kami mengambil langkah dengan melakukan Swab Test dan penyemprotan Disinfektan, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,”ucapnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *