• Jum. Apr 12th, 2024

Pemkab Pinrang Gelar Penyuntikan Perdana Vaksin Sinovac, Bupati Pinrang Sebagai Peserta Pertama

By

Feb 1, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Usai menerima vaksin Sinovac pada hari Jumat (29/1/2021). Dinas Kesehatan bersama Bupati Pinrang, TNI-Polri serta tenaga Kesehatan akan melaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksin perdana, di Puskesmas Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Penyuntikan perdana Vaksin Sinovac, akan di berikan kepada Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Senin (1/2/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Diyah Puspita Dewi mengatakan, telah menerima 4.680 Vaksin jenis Sinovac.

Pada kegiatan penyuntikan perdana Vaksin Sinovac di Kabupaten Pinrang. Bupati Pinrang, Irwan Hamid sebagai peserta pertama terpaksa harus ditunda jadwal penyuntikannya. Hal itu disebabkan karena ia masih dalam kondisi kelelahan, usai mengunjungi lokasi banjir dan tanah longsor di Kecamatan Lembang.

“Insya Allah saya siap di vaksin. Dan akan memberikan contoh terbaik, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Pinrang bahwa akan pentingnya Vaksin Sinovac ini di masa pandemi Covid-19,”ucapnya.

Selain itu ia menjelaskan, kita harus sehat dan terhindar dari penyakit covid-19 yang saat ini masih terus mewabah di Kabupaten Pinrang,”tutupnya.

Sementara, penyuntikan Vaksin Sinovac juga akan disuntikkan kepada, Wakil Bupati Pinrang, Ketua DPRD Pinrang, Kapolres Pinrang, Danyonif 721 Makassar, Dandim 1404 Pinrang, Sekda Kabupaten Pinrang, Kepala Pengadilan, Kepala Kejaksaan, Kepala Depag, Ketua Mui dan Ketua BSKG.(dt/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *