• Sel. Apr 23rd, 2024

Polres Pinrang Mendapat Amanah Dari Korlantas Polri Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

By

Feb 5, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) dan Bhayangkari salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat.

Bantuan berupa sembako, obat-obatan, alat mandi dan bayi serta tenda dan kasur diterima langsung oleh, Sekertaris Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, Muzzakkir, Jumat (5/2/2021) malam.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Mamuju, sangat kasih bantuan dengan bantuan yang diberikan oleh Korlantas Mabes Polri dan Bhayangkari, yang difasilitasi Kapolres Kabupaten Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono dan Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty,” ucapnya.

Selain itu, Muzzakkir menambahkan, data pengungsi yang berada di Kabupaten Mamuju sendiri, terdapat 9 titik lokasi pengunsian.

“InsyaAllah bantuan ini, secepatnya akan segera kami serahkan ke pengungsi yang berada di kabupaten Mamuju,”tambahnya.

Sementara, Kapolres Kabupaten Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono mengatakan, dengan amanah yang diberikan oleh Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Istiono, dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di Sulbar.

“InsyaAllah dengan bantuan yang kami bawa, semoga dapat memberikan hubungan moril dan juga meringankan beban keluarga besar kami yang berada di Sulbar, dan semoga bencananya segera berakhir,”ucapnya.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty menambahkan, bantuan Korlantas Mabes Polri yang di salurkan ke Sulbar sebanyak 62 item.

“Kami dari Kabupaten Pinrang, membawa kasur, alat masak, obat-obatan, makanan instan, tenda, perlengkapan mandi, susu bayi, popok dan perlengkapan pribadi untuk pengungsi korban terdampak bencana alam gempa bumi Sulawesi Barat. Semoga apa yang diberikan oleh bapak Korlantas bersama Pengurus Bhayangkari Mabes Polri dapat meringankan beban korban korban yang berada di pengungsian, “harapnya. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *