• Rab. Apr 24th, 2024

Tahun Baru Imlek Jadi Momentum Satlantas Pinrang Berbagi

By

Feb 12, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Libur Nasional pada perayaan Imlek, Satuan Unit Lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang, melakukan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada kaum duafa.

Jumat berkah, yang dilakukan Satlantas Polres Pinrang, usai melaksanakan apel dan pelatihan Aplikasi E-Turjawali kepada seluruh personil Satlantas Polres Kabupaten Pinrang.

Kegiatan Jumat berkah, yang dibarengi dengan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan pengaturan lalulintas.

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty yang memimpin apel, juga sebagai pemateri dalam pelatihan Aplikasi E-Turjawali untuk seluruh personil Satlantas Polres Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan dilaksanakan, di halaman depan Satlantas Polres Pinrang, Jumat (12/02/2021).

“Kegiatan Jumat berkah, dengan berbagi nasi kotak kepada para kaum duafa, tukang becak dan para pemulung, menjadi program rutinitas personil Satlantas Polres Pinrang,”ucapnya.

Selain itu AKP Dharmawaty menambahkan, usai melakukan Jumat berkah bersama personil Satlantas Polres Pinrang, ia juga menggelar kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kami terus menghimbau masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, demi menjaga diri dan keluarga di rumah,” ujarnya.

Kapolres Kabupaten Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bersama personil Satlantas Polres Pinrang, merupakan tanggung jawab terhadap keamanan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Hari ini adalah perayaan Tahun Baru Imlek, dengan memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Satlantas Polres Pinrang tetap menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Pinrang.”,”tandasnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *