• Jum. Apr 12th, 2024

Video Aksi Freestyle Viral di Medsos, Ini Pesan Kanit Patroli Polres Parepare Kepada Orang Tua

By

Mar 1, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Usai ditangkapnya salah satu pengendara yang malakukan freestyle di jalanan dan viral di media sosial. Kini beberapa video lainpun viral dan beredar di media sosial.

Aksi ugal-ugalan freestyle motor dijalan raya di Kota Parepare ini, dengan memperlihatkan remaja yang tanpa menggunakan helm dan alat sefety lainnya, melakukan freestyle.

Dalam hal ini, Kanit Patroli Pokres Parepare, IPDA Kadir mengatakan, aksi freestyle yang dilakukan oleh remaja ini sangat membahayakan dirinya serta membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Polisi hingga kini masih menyelidiki sejumlah pemotor yang ugal-ugalan dalam video viral di media sosial,”ucapnya, Senin (1/3/2021).

Selain itu, IPDA Kadir berharap, orang tua ikut berperan memantau kegiatan anak-anak mereka yang memiliki kendaraan bermotor.

“Saya berharap, orang tua dirumah agar ikut berperan memantau kegiatan anak-anak mereka saat akan menggunakan motor, khususnya pada anak remaja,”harapnya.

3 video viral di media sosial, dengan memperlihatkan remaja dengan aksi freestyle di salah satu jalan protokol yang padat Lalu Lintas di Kota Parepare, yakni di Jalan jendral sudirman Kota Parepare Sulawesi Selatan.

“Terkait aksi freestyle di jalanan tersebut, polisi mengklaim telah memaksimalkan patroli, Bahkan kini telah ada satu pelaku yang telah ditangkap,”tuturnya.

IPDA Kadir, juga meminta bimbingan dari para orang tua agar selalu memantau anak anak mereka terlebih yang telah memiliki motor, agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas, agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain,”tutupnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *