• Jum. Jun 14th, 2024

Makam Jasad Covid-19 Dibongkar dan Jenazah Hilang, Kasat Reskrim Polres Parepare: Akan Diselidiki

By

Mar 13, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Beberapa makam jasad Covid-19 yang berada di Pemakaman Bilalangnge, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan dibongkar. Jenasah di dalamnya pun hilang.

Pihak kini kepolisian melakukan penyelidikan dan memperbarui garis polisi disejumlah makam yang diduga dibongkar.

Kasat Reskrim, IPTU Asian Sihombing dalam cuaca, saat ini kita melakukan pemasangan garis polisi. dimana maksud dan negara untuk menentukan status Quo.

“Sementara kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan, yang diduga mengambil jenasah atau pembongkaran makam, khususnya pemakaman terhadap jenazah Covid-19,” ucapnya, Sabtu (13/3/2021).

Sebelumnya, Camat Bacukiki, Saharuddin mengatakan, pihaknya dan polisi saat ini masih mendata makam yang telah dibongkar.

Sementara, salah satu keluarga jenazah Covid-19 yang dimakamkan di pemakaman Bilalangnge, Ramlah mengungkapkan, mengunjungi makam keluarga untuk berziarah kubur, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Juga untuk memastikan bahwa makam keluarganya aman.

“Tujuan kami kesini, untuk melakukan ziarah kubur dalam menyambut ramadhan. Juga untuk memastikan bahwa makam keluarga aman, karena mendengar informasi bahwa, ada makam yang dibongkar dan jenasahnya hilang,” ujarnya. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *