• Sab. Mar 2nd, 2024

Wakil Bupati Barru Melayat ke Rumah Korban KKB Papua, Dan Berikan Bantuan

By

Apr 16, 2021

INSIDENNEWS.com, BARRU– Jenasah pengojek, Korban Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Puncak Papua, Udin, kini disemayamkan di rumah duka, di Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan.

Korban, Udin meninggalkan istri dan seorang anak perempuan, Yustia (7). Kini jenasah Udin, dimakamkan di Pekuburan Desa Setempat.

“Semasa hidup Suami saya, harapannya untuk beli rumah dan menyekolahkan anaknya, hingga ke Sekolah Tinggi,” ucap istri korban, Sabrina kepada awak media, Jumat (16/4/2021).

Sementara, Wakil Bupati Kabupaten Barru, Aska Mappe mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Barru telah memberikan Beasiswa untuk anak korban KKB di Papua.

“Kita membantu keluarga korban mulai dari pemakaman hingga biaya lainnya, yang dibutuhkan oleh keluarga korban. Dan untuk anaknya, Pemerintah Kabupaten Barru telah membantu Beasiswa,” ucapnya saat melayat ke rumah korban.

Korban diketahui merantau di Papua sejak 2012 lalu. Udin meninggalkan kampung halamannya di Kabupaten Barru ke Papua bekerja sebagai tukang ojek. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *