• Sab. Mar 2nd, 2024

Ketua DPD KNPI Sulsel: Jadikan KNPI Wadah Untuk Mempersatukan Seluruh Pemuda

By

Apr 29, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Kehadiran pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, pada kegiatan Musda KNPI Ke-XV Kabupaten Pinrang, di M Hotel Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, memberikan beberapa pesan penting kepada seluruh calon pengurus KNPI Kabupaten Pinrang.

Ketua DPD KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani mengatakan, setelah terbentuk satu struktur pengurus internal KNPI Pinrang, agar tetap merangkul seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di wilayah Kabupaten Pinrang.

“Tetap rangkul seluruh OKP kepemudaan, supaya tidak terjadi perpecahaan antara kelompok pemuda yang terlibat dalam suatu organisasi kepemudaan,”ucapnya.

Selain itu, Nurkanita berharap, agar organisasi KNPI Kabupaten Pinrang menjadi wadah untuk mempersatukan seluruh pemuda yang berada di Kabupaten Pinrang, khususnya pemuda yang berdomisili di Pelosok Desa.

“Perpecahan pemuda sering terjadi pada akhir kegiatan Musda, olehnya itu ketua terpilih nantinya harus bertindak cepat untuk merangkul seluruh pemuda yang tergabung, maupun pemuda yang ada di luar kegiatan musda KNPI Kabupaten Pinrang,”harapnya.

Kita semua adalah saudara, lanjut Nurkanita, dalam organisasi kepemudaan, apalagi organisasi KNPI ini, merupakan sebagai wadah berhimpunnya para pemuda yang salah satu perannya, untuk membekali atau mengembangkan kemampuan para pemuda,”ujarnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *