• Sel. Apr 23rd, 2024

Perhelatan Pemilihan Ketua KNPI, Hairuddin Maju Sebagai Kandidat Terkuat

By

Apr 29, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Perhelatan pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang saat ini, yang digelar, di M Hotel Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Perhelatan pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Pinrang digelar pada acara Musda ke-XV KNPI, yang dilaksanakan secara kuorum.

Hadir pada kegiatan ini, Asisten Satu Pemda Pinrang, Aswadi Haruna mewakili Bupati Pinrang, dan Kasat Intelkam Polres Pinrang, AKP Abd Rahman, mewakili Kapolres Pinrang, serta Ketua DPD KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani dan 29 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 7 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK).

Perhelatan pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Pinrang, pada Kegiatan Musda ke-XV, Hairuddin atau yang biasa disapa Tora. Merupakan kandidat terkuat calon Ketua KNPI Kabupaten Pinrang.

Hairuddin, maju sebagai kandidat calon Ketua KNPI Kabupaten Pinrang, memiliki Misi untuk mendorong seluruh OKP-OKP agar melakukan kegiatan yang tidak hanya menyentuh pemuda saja, tetapi akan turun hingga ke masyarakat.

“Saya berharap, sinergitas KNPI dengan Pemda Pinrang bisa terjalin, untuk mencapai program-program yang kemudian mampu menyentuh hingga ke masyarakat secara langsung, khususnya pada pemuda di pelosok Desa Kabupaten Pinrang,”ujar Tora.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *