• Sel. Apr 23rd, 2024

HUT Ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1405/Parepare Gelar Do’a Bersama

By

Mei 31, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dalam rangka memperingati HUT Ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2021, Kodim 1405/Parepare menggelar Do’a Bersama, di Masjid Al-NUR JANNAH Kodim 1405/Parepare Jalan Jenderal Ahmad Yani KM. 4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (31/5/2021).

Kegiatan itu diawali dengan khataman Alquran, Dzikir dan dilanjutkan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Ustad Muh Anas yang diikuti oleh Para Danramil, Perwira Staf dan para anggota Kodim serta PNS Kodim 1405/Parepare dalam suasana kesederhanaan dan penuh khidmat.

Dikesempatan itu, Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo menyampaikan, kegiatan Do’a Bersama yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan Do’a kepada Allah SWT, agar kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

Letkol Czi Arianto Wibowo menambahkan, Do’a Bersama ini dilaksanakan agar Kodam XIV/Hasanuddin dan jajarannya tetap kokoh dan solid dalam tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

” Semoga diusianya yang ke-64 tahun, ke depan Kodam XIV/Hasanuddin semakin jaya, profesional, sukses dan dicintai rakyat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama. ” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Do’a Bersama, Anggota Kodim 1405/Parepare dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kota Parepare dan Kabupaten Barru.(Dal/7ar).

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *