Bakar Semangat Golkar Bantaeng, TP: Selamat Atas Meyrza, Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Bantaeng

INSIDENNEWS.com, BANTAENG–¬†Meyrza Farid Arman, menantu Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif, Nurdin Abdullah. Terpilih secara aklamasi memimpin Golkar Bantaeng pada Musyawarah Daerah (Musda), di Hotel Kirei.

Penetapan Meyrza Farid Arman, dibacakan oleh pimpinan sidang, Arfandy Idris, usai seluruh pemegang hak suara menyepakati politisi muda itu memimpin Golkar Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) pun menyambut baik hadirnya, Ketua definitif Golkar di Bantaeng.

Ia menegaskan, sosok Meyrza Farid Arman sebagai politisi muda yang menjadi harapan Golkar di Bantaeng. Apalagi Meyrza memiliki orangtua yang telah menciptakan prestasi fenomenal di Butta Toa.

” Dengan modal itu, saya yakin akan bisa membawa Golkar kembali berkibar. Apalagi saat ini, Golkar hanya memiliki 2 kursi di DPRD Bantaeng. “ujarnya.

Selain itu, TP pun begitu mengagumi Meyrza saat berpidato sebagai Plt Ketua Golkar Bantaeng, Meyrza Farid Arman saat pembukaan Musda.

TP menyebut, tampilan menantu Nurdin Abdullah itu sudah layak menjadi Bupati Bantaeng. Ia pun menegaskan jika Meyrza Farid Arman harus maju di Pilkada Bantaeng 2024 mendatang.

” Masyarakat Bantaeng rindu akan prestasi Nurdin Abdullah yang begitu luar biasa di Kabupaten, yang biasa juga disebut Butta Toa. “ucap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Lanjut TP, Bersama semangat seluruh keder Partai Golkar Bantaeng, kita kuningkan Butta Toa.

” Kami meyakini, politisi muda ini dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar, seluruh prestasi, hasil pembangunan yang berorientasi untuk kesejahteraan masyarakat pada era Bapak Nurdin Abdullah. Insya Allah akan terulang dengan hadirnya Meyrza di Kabupaten Bantaeng. “tegasnya.

Dalam kunjungannya ke Bantaeng, TP didampingi Sekretaris DPD I, Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bapilu Golkar Sulsel, La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel, dr Salwa Mochtar, dan sejumlah unsur Wakil Ketua Golkar Sulsel. diantaranya, Herman Heizer, Zulkarnaen Arief, Arfandy Idris, dan Fachruddin Rangga.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *