• Ming. Mar 3rd, 2024

Pemkab Pinrang Beri Bantuan ke Korban Kebakaran, dan Imbau Masyarakat Tetap Waspada

By

Jun 8, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Sesaat setelah terjadi kebakaran hebat, yang kembali menghanguskan 2 unit rumah, di Jalan Bangau Pinrang, Sulawesi Selatan. Camat Watang Sawitto, A Sinapati Rudi bersama tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial Pinrang langsung turun menyerahkan bantuan.

Kebakaran yang menghanguskan rumah milik warga, Hajera dan Rustam yang berada di Kelurahan Sawitto Kecamatan Watang Sawitto, Selasa (8/6/2021).

Pada kesempatan itu, Camat Watang Sawitto, A Sinapati Rudi usai menyerahkan bantuan mengungkapkan, dalam dua minggu ini telah terjadi 3 kali bencana kebakaran di wilayah Watang sawitto. Masyarakat pun diminta lebih waspada.

” Bantuan berupa kebutuhan hidup sehari-hari ini, diserahkan langsung kepada korban, sebagai bentuk empati dari Pemerintah Kabupaten Pinrang kepada masyarakat. “ucapnya.

Sebelumnya telah diberitakan, terjadi 2 kali kebakaran dalam seminggu, di Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Masing-masing terjadi di Kelurahan Jaya, Sipatokkong dan terakhir yang baru saja terjadi Selasa siang di Kelurahan Sawitto.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *