• Ming. Mar 3rd, 2024

Seorang Warga Parepare Diduga Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

By

Jun 27, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Seorang warga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan, meninggal usai mendapat perawatan khusus Covid-19, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wahidin Kota Makassar, Minggu (27/6/2021).

Hamid (58), merupakan warga Kota Parepare, diduga meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona atau Covid-19, dan rencananya akan dimakamkan di Pekuburaan khusus Covid-19, Keluraham Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Camat Bacukiki, Saharuddin yang dikonfirmasi melalui Via WhatsApp mengungkapkan, jenasah saat ini, Minggu (27/6/2021) pagi, masih berada di Makassar.

” Sejak tadi subuh, kami terus melakukan koordinasi ke tim gugus, dan jenasah masih di RSUD Wahidin Makassar, dan akan dilakukan penjemputan kemudian dibawa ke Parepare untuk dimakamkan, “katanya.

Selain itu, Saharuddin menghimbau masyarakat tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam penanganan Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dan menghindari kerumunan.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *