INSIDENNEWS.com, PAREPAREРKampus Institut Agama Islam Negeri IAIN mulai hari ini menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan menyiapkan 600 dosis vaksin tahap kedua di Jalan Amal Bhakti Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, yang bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yaitu Kodim 1405/Parepare dan Rumah Sakit Dr. Sumantri, Selasa (24/8/2021).

Kapten Inf Sudirman (Pasiter Kodim) bersama Babinsa (Bintara Pembina Desa) Serda Muh Ali dalam mengawasi kegiatan Vaksinasi di Kampus IAIN yang dilaksanakan tahap akhir ini.

Selain itu Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo menyampaikan lewat Perwira Pengawas Kapten Inf Sudirman dalam kegiatan Vaksinasi Tahap Ke-2 ini, peserta penerima vaksin tahap kedua wajib tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M dan menghindari kerumunan meskipun sudah melaksanakan vaksinasi.

“menjelaskan kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi di kalangan masyarakat khususnya warga Kota Parepare.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dibantu oleh tim kesehatan dari Rumah Sakit Dr. Sumantri, serta Tenaga Kesehatan terdiri dari Dokter dan Perawat dari Rumah Sakit Sumantri yang dipimpin Langsung oleh Kapten Ckm Hasanuddin (Kabina Rumah sakit Sumantri).(dal/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!