• Sab. Mar 2nd, 2024

Sadis!!! Temuan Mayat Perempuan Dengan Luka Tusuk Senjata Tajam

By

Nov 10, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Telah ditemukan sesosok mayat tergeletak dipinggir jalan dalam kondisi bersimbah darah dengan posisi tengkurap oleh masyarakat, Nirwan (31) di Jalan Samparaja, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare Sulawesi Selatan, Rabu (10/11/2021) malam.

Menurut adik dari korban, Randi (12) mengungkapkan, saat itu dia berboncengan bertiga menggunakan sepeda motor dengan korban, S (17) dan Suami Korban, inisial U (60) yang diduga merupakan pelaku penganiaya yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Sementara, warga setempat, Supiati (23) menjelaskan, bahwa sekitar Pukul 19.00 Wita, sempat terlihat cekcok antara Korban dan terduga pelaku.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa dan bersimbah darah di pinggir jalan dengan posisi tengkurap. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, untuk dilakukan pemeriksaan medis dan mendapatkan Visum et Revertum.

Dokter Umum RSUD Andi Makkasau yang menangani jenazah korban, dr Geby Oktavia mengungkapkan, korban tiba dengan sudah tak bernyawa.

” Dari hasil Visum, ada beberapa luka yang ditemukan yang disebabkan dari benda tajam, yang menyebabkan korban kehabisan darah dan meninggal, “ujarnya.

Selain itu, dr Geby Oktavia menjelaskan, terdapat beberapa luka tusuk pada bagian tubuh korban yaitu pada bagian punggung, jari, lengan, dada dan leher.

” Luka serius pada korban yang cukup besar yaitu, ada pada bagian leher, dengan lebar 12 Cm, kedalaman 6 Cm, sehingga menyebabkan pembuluh darah yang besar ikut terputus, “ucapnya.

Saat ini, kasus dugaan tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia telah ditangani oleh pihak Kepolisian Resor Kota Parepare.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *