• Ming. Mar 3rd, 2024

Ikuti Kegiatan Organisasi Kampus, Dua Mahasiswa Meninggal Terseret Arus

By

Nov 28, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dua mahasiswa ditemukan tak bernyawa terseret arus oleh Tim Gabungan Search And Rescue (SAR), usai mengikuti kegiatan organisasi, di Aliran Sungai Asokangengnge, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan, Senin (29/11/2021).

Kedua mahasiswa diketahui mengikuti kegiatan Pendidikan Dasar (Diksar) Korps Sukarela (KSR) Organisasi di salah satu kampus perguruan tinggi, di Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengungkapkan, kedua mahasiswa yang menjadi korban belum diketahui identitasnya.

” Kedua Mahasiswa ini mengikuti kegiatan Pendidikan Dasar KSR, dan jumlah mahasiswa yang mengikuti Diksar masih kita dalami, karena informasi yang kami terima masih simpang siur, “ujarnya.

Sebelumnya, korban dan para peserta kegiatan lainnya sempat mengupload status di WhatsApp, saat terseret arus sungai. Hingga Tim SAR melakukan pencarian.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah menambahkan, Tim SAR Gabungan melakukan evakuasi terhadap korban yang terjebak arus sungai.

” Untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP), mereka melakukan kegiatan Diksar ditengah sungai, yang awalnya masih dalam kondisi normal yang hanya daratan. Namun ketika air melimpah, debit air yang meningkat, dan daratan itu menjadi sungai, akhirnya mereka terjebak, “ucapnya.

Korban yang terseret arus, menyebabkan dua mahasiswa meninggal dunia dan korban lainnya dirawat di Rumah Sakit dan Puskesmas terdekat dari lokasi kejadian.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *