• Rab. Apr 24th, 2024

TAC Gelar Muschap, Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Serta Pembentukan Struktur

By

Nov 25, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Komunitas Mobil Toyota Agya Club (TAC) menggelar Muschap, atau pemilihan ketua dan wakil ketua chapter priode 2021-2023, di Sekretariat TAC Chapter Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pada Muschap kali ini, Ruslan diamanahkan untuk menjadi Ketua TAC chapter Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (25/11/2021).

Dalam sambutannya, Ruslan berharap, TAC Chapter Kabupaten Pinrang untuk menjadi Chapter yang besar dan dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Pinrang.

” Semoga TAC dapat diterima oleh masyarakat dengan positif, dan saya berharap member semakin solid. Karena tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan, semua apa yang diharapkan itu mustahil akan terwujud, “ujarnya.

Hal senada juga dilontarkan Wakil Ketua TAC Chapter Pinrang, Rahman. Untuk menjaga kekompakan dan Kebersamaan, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Usai pemilihan Ketua dan Wakil Ketua TAC Chapter Kabupaten Pinrang, dilanjutkan dengan pembentukan atau penyusunan pengurus TAC Chapter Pinrang.

Dari hasil Muschap, pemilihan Ketua dan Wakil ketua, serta struktural TAC Chapter Kabupaten Pinrang, diamanahkan sebagai Ketua, (Ruslan), Wakil Ketua (Rahman), Penasehat (H Satir, Alank, Isdar), dan Sekertaris (Ukkas), Bendahara (Hendrik), Humas (Adi), membership (Desta).(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *