• Jum. Apr 12th, 2024

Komunitas Car Club TAC, Gelar Aksi Penggalangan Dana Bantu Korban Kebakaran di Pinrang

By

Des 10, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Toyota Agya Club chapter pinrang, gelar aksi Penggalangan Dana, di Jalan Jenderal Sudirman (Ulutedong) depan sekertariat Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pinrang, untuk korban Kebakaran di Jalan Kandea Lrg.3 Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (10/12/2021).

Aksi penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan, hal itu disampaikan, Koordinator Lapangan (Korlap), Arhy.

” Insya Allah kita akan terus laksanakan hingga beberapa hari kedepan, semoga apa yang kami laksanakan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga yang terkena musibah Kebakaran” ujar Arhy.

Arhy menambahkan, Selain aksi Penggalangan Dana di Jalan, rekan member TAC juga menyalurkan bantuan secara Personal, berupa dana bahkan ada juga yang berupa Sembako.

Terpisah, Penasehat Chapter, Alank Isdar yang dihubungi melalui via whatsapp, sangat mendukung kegiatan Aksi kemanusiaan ini, ia mengatakan semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran.

” Alhamdulillah, sangat bersyukur dapat membantu saudara kita yang menjadi korban kebakaran, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, “ucapnya.

Selain itu ia menambahkan, dalam komunitas TAC Chapter Pinrang. Bukan hanya mngutamakan hal-hal yang berhubungan dengan otomotif, akan tetapi juga kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti kegiatan sosial dan kemanusiaan, “tutupnya.

Turut hadir dalam aksi penggalangan dana, Ketua Chapter, Ruslan dan pengurus Chapter lainnya, Ambis, Jejen, Mail, dan Bendahara Chapter, Hendrik. (*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *