Damkar Layani Air Bersih Untuk Warga, Kabid Damkar: Pelayanan Air Bersih Masuk di Bidang Penyelamatan

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare selain memadamkan api, juga membantu warga dengan melakukan pelayanan membagikan air bersih di rumah-rumah warga.

Pembagian air bersih yang dibagikan ke rumah-rumah warga, di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, tepatnya di BTN Gandaria, merupakan salah satu pelayanan terpadu Damkar Kota Parepare.

Edil dan Hasrul, warga BTN Gandaria mengungkapkan, air bersih yang biasanya mengalir pada Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sudah Tiga hari tidak mengalir.

” Didaerah sini sudah tiga hari tidak mengalir pak. Dan Alhamdulillah, keberadaan pelayanan Air bersih dari pemadam kebakaran sangat membantu warga, khususnya di daerah ini pak, “ucapnya.

Edil dan Hasrul menurutnya, warga BTN Gandaria sudah mendapatkan informasi bahwa, air PDAM akan mengalir besok, Selasa (14/12/2021).

Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan Damkar Kota Parepare, Syafruddin Sjam mengatakan, pelayanan air bersih ini merupakan salah satu pelayanan penyelamatan.

” Kami layani warga karena tugas damkar, ada bidang penyalamatan termasuk disitu SOP pelayanan air bersih bagi warga Parepare yang membutuhkan,” ujar Kabid dengan sapaan Pallung.(hmsdamkar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *