• Ming. Mar 3rd, 2024

Komunitas Car Club TAC Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Yang Masih Mengungsi

By

Des 16, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Komunitas Car Club, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kabupaten Pinrang, kembali berkunjung ke korban bencana kebakaran yang terjadi di Jalan Kandea Lrg.3 Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (10/12/2021) lalu.

TAC, selain berkunjung dan memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Jalan Kandea Lrg.3 Kabupaten Pinrang, TAC juga memberikan bantuan dengan mendatangi korban yang masih mengungsi dirumah keluarganya, di Jalan Ponegoro Kabupaten Pinrang, Kamis (16/12/2021).

Hal itu disampaikan, Wakil ketua TAC Chapter Pinrang, Rahman saat menyerahkan bantuan ke korban Kebakaran.

” Kami dari komunitas Toyota Agya Club Chapter Pinrang, mendatangi korban kebakaran, untuk menyerahkan bantuan lagi, agar dapat meringankan beban mereka, “ucap Rahman.

Selain itu, Rahman juga memberikan support kepada korban agar selalu sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah. “Insya Allah ibu akan mendapatkan yang lebih baik dari sebelumnya, “ujarnya.

Alank yang juga hadir dalam kunjungan TAC ke Korban kebakaran mengungkapkan, jauh sebelumnya disampaikan ke tokoh setempat, khususnya Lurah, pada kunjungannya untuk memberikan bantuan.

” Jauh hari sebelum kami datang, saya sudah menyampaikan kepada pak Lurah, maksud dan tujuan komunitas TAC datang, dan beliau mengsupport kegiatan kemanuasian ini, “tambahnya.

Kunjungan TAC ke Korban Kebakaran, hadir Ketua TAC Chapter Pinrang, Ruslan, Wakil ketua Rahman, Penasehat Alank Isdar dan pengurus lainnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *