• Sel. Apr 23rd, 2024

TAC Chapter Pinrang Ikuti Kontes, Penasehat: Mari Saling Dukung

By

Des 19, 2021

INSIDENNEWS.com, SIDRAP–Toyota Agya Club (TAC) chapter Pinrang ikut ambil bagian di acara contes “Car Meet Up 2021” by The Car Community di Panker, Kabupaten Sidrap.

Dalam acara tersebut TAC chapter pinrang mengikuti beberapa kategori, dan menurunkan 3 member untuk menjadi peserta yakni, Arhy, H Satir, dan Hamka.

Diacara kontes “Car Meet Up 2021″ by The Car Community, Arhy mewakili TAC Chapter Pinrang, raih juara 3, dengan kategori SPL Audio 135 DB.

” Alhamdulillah, kami dari TAC Chapter Pinrang berhasil membawa pulang 1 Piala, dengan kategori SPL Audio 135 DB, dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama tim, dan dukungannya, “ucap Arhy.

Selain itu, Arhy menambahkan, setelah apa yang dilewati sehingga mendapatkan hasil meraih juara 3, untuk dijadikan motivasi kedepannya, tetap semangat dan jangan putus asa demi nama komunitas TAC yang kita banggakan bersama,”harap Arhy.

Sementara, Dalam ajang kontes “Car Meet Up 2021” by The Car Community, H Satir mengucapkan syukur dan terima kasih atas kerjasama tim TAC dan Sponsor yang terlibat untuk mengikutkan TAC pada ajang kontes “Car Meet Up 2021″ by The Car Community.

” Alhamdulillah, saya yang juga sebagai peserta dalam kategori elegan meyampaikan, rasa terima kasih, kepada semua tim dan para sponsor, insidennews.com, cenrana mas indah, dan beberapa sponsor lainnya yang telah memberikan dukungan kepada TAC chapter pinrang untuk bisa ikut kontes ini,”ujarnya.

Terpisah, Penasehat Chapter, Alank Isdar yang dihubungi melalui via whatsapp mengatakan, sebenarnya TAC chapter pinrang sudah sewajarnya mengikuti acara-acara kontes sperti ini.

” Saya sangat mendukung, dan sudah wajar harus ikut, karena skill dan kendaraan yang dimiliki oleh member TAC sangat luar biasa, jadi harapan saya kedepannya marilah kita bersama-sama saling mendukung satu sama lain kalau ada acara seperti ini,”ucapnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *