• Jum. Jun 14th, 2024

Indonesia Muda Soccer Parepare Menangkan Laga Pesat Junior Cup Usia 10-12 Tahun, Ini Pesan Pelatih

By

Mar 20, 2022

INSIDENNEWS.com, SIDRAP– Laga Pesat Junior Cup Usia 10-12 Tahun, yang digelar di Lapangan Bola Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan, 19-20 Maret 2022.

Laga Pesat Junior Cup Usia 10-12 Tahun, yang diikuti 16 Tim dari beberapa daerah di Kabupaten/Kota diantaranya, Kabupaten Barru, Kota Parepare, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Pinrang, dan Selaku tuan rumah, Kabupaten Sidrap.

Di Laga Pesat Junior Cup Usia 10 Tahun di Lapangan Bola Teteaji, Kabupaten Sidrap, di menangkan oleh Tim Indonesia Muda Soccer School, yang berasal dari Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Tim Indonesia Muda Soccer School Parepare, berhasil masuk final usai memenangkan pertandingan di semi final yang berlangsung dengan menegangkan, setelah adu pinalti melawan Tim BINTANG MUDA yang juga berasal dari Kota Parepare

Tim Indonesia Muda Soccer School Kota Parepare, yang dilatih oleh, Andi Asri, coach Ibe, coach Uspa hakim, coach tamar dan coach Sofian. Berhasil membawa pulang juara 1 dipertandingan usia 10 Tahun.

Dikesempatan itu, Pelatih Anak Umur 10 Tahun, Ibe mengungkapkan, Juara merupakan bonus dalam suatu pertandingan.

” Harapan kami kedepannya, agar anak-anak lebih giat lagi, dan semangat untuk latihan. Cukup nikamti pertandingan, karena memenangkan suatu pertandingan. Itu hanyalah bonus, “ujarnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *