Gelar Tatap Muka, Kapolres Parepare Silaturahmi Dengan Awak Media dan Beri Cindera Mata

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono melakukan tatap muka dengan awak media sekota Parepare.

Dimana kegiatan tersebut dipusatkan di Cafe Sweetness(RKS) Parepare, Rabu (30/3/2022).

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono yang didampingi Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf mengatakan, disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Parepare agar tetap aman dan kondusif menyambut bulan suci Ramadhan.

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para insan pers yang sudah hadir. ” Hari ini, kami mengundang Bapak-bapak dan Ibu, dalam rangka silaturahmi, kami Polres Parepare dengan insan pers se-kota Parepare. Sinergitas yang sudah dibangun baik selama ini, agar bisa tetap kita jaga bersama,ā€¯ucapnya.

Selain itu, Kapolres Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono yang didampingi Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf. Juga memberikan cindera mata kepada para awak media, itu sebagai bentuk ucapan terima kasih atas sinergitas yang selama ini masih tetap terjaga antara Polres Parepare dan Para Awak Media di Kota Parepare.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *