• Sel. Apr 23rd, 2024

Segera Mundur Dari Jabatan Ketua KONI Parepare, Zulham Arif: Fokus Karir Dan Pendidikan

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Ketua KONI Parepare, Zulham Arif sempat ramai diperbincangkan di medsos (media sosial) apalagi di warkop Kota Parepare, Sulawesi Selatan, terkait pengunduran diri dari jabatannya.

Usai memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Kota Parepare, Zulham Arif menanggapi isu terkait pengunduran dirinya, ia menyatakan akan segera mundur dari jabatannya sebagai Ketua KONI Kota Parepare.

” Belum disampaikan secara formil, tetapi secara materiil saya sudah sampaikan kepada teman-teman pimpinan. Alasannya jelas, saya ingin fokus kepada karir dan mungkin saya ada rencana akan melanjutkan pendidikan diluar, “ujarnya.

Zulham Arif menambahkan, setelah saya melakukan diskusi kepada teman-teman pimpinan, ada baiknya untuk menjaga prestasi dan pembinaan atlet di Kota Parepare, ada baiknya saya mengundurkan diri.

“Saya rasa akan lebih trouble lagi kalau dikemudian hari, ditengah jalan ketika lagi giat-giatnya kegiatan, saya tidak bisa melaksanakan tugas sehari-hari, “ucap menantu walikota Parepare ini.

Lanjut Zulham Arif, secara formil akan bertemu dengan Ketua KONI Sulawesi Selatan soal pengunduran dirinya sebagai Ketua KONI Parepare.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *