• Sab. Mei 18th, 2024

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Meubel Hangus Terbakar

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Gudang meubel di Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare Sulawesi Selatan, hangus terbakar api, Selasa (15/8/23) siang.

Kebakaran tersebut, diduga akibat Korsleting Listrik. Beruntung, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Parepare sigap melakukan pemadaman, sehingga api tidak melintas ke rumah warga.

Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Kota Parepare, Fransiscus mengungkapkan, seluruh personil dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

” Api berhasil dijinakkan setelah 7 Unit armada yang dikerahkan, 3 mobil penembak, 3 tangki, 1 mobil dalmas dan seluruh petugas pemadam kebakaran, untuk melakukan pemadaman, “ungkapnya.

Selain itu, Fransiscus menjelaskan, api menghanguskan seluruh isi bangunan, termasuk satu unit kendaraan milik karyawan gudang. Tidak korban jiwa dalam insiden ini.

” Penyebab kebakaran ini, untuk sementara yang ditemukan di lapangan diduga arus pendek listrik. Karena, yang menentukan itu hasil forensik dari Polres Parepare,”jelasnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *