Koramil-01/Suppa Kodim 1404/Pinrang, Polsek, Pemerintah Serta Warga Bersinergi Bersihkan Saluran Air

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Wujud solidaritas dan sinergitas begitu tampak saat Babinsa jajaran Koramil-01/Suppa Kodim 1404/Pinrang Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Suppa dan Pemerintah setempat melaksanakan kerja bakti bersama warga, dengan sasaran pembersihan saluiran air di Lingkungan Majenang, Kelurahan Watang Suppa, Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (28/12/2023).

Kerja bakti pembersihan saluran air tersebut, dipimpin oleh Danramil-01/Suppa, Kapten Inf Kaharuddin. Dan para peserta kerja bakti terlihat begitu semangat melaksanakan kerja bakti, karena saat ini sudah memasuki musim hujan sehingga sangat penting dilaksanakan pembersihan saluran air untuk mencegah terjadi banjir saat hujan.

“Alhamdulillah berkat sinergitas dan kerja sama yang baik antar Koramil, Polsek, Kelurahan dan warga, kerja bakti hari ini bisa terlaksana dengan baik dan hasilnya saluran air yang tadinya kotor dan tersumbat oleh sampah-sampah dan pasir sekarang sudah bersih”, ujar Kapten Kaharuddin.

Lanjut Danramil Kapten Kaharuddin menambahkan, bahwa kegiatan ini terlaksana karena adanya soliditas dan sinergitas TNI, Polri dengan Pemerintah setempat, dan diharapkan saluran air yang sudah bersih ini dapat terus dijaga oleh masyarakat dan apabila kembali tersumbat maka silahkan koordinasi dengan Koramil dan kami selalu siap membantu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *