• Rab. Apr 24th, 2024

Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, yang baru-baru ini mendapat pujian dari pendiri PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals), James T Riady, berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny Sari, menyatakan bahwa meskipun RSUD tersebut belum bisa disamakan dengan Siloam Hospitals, pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan perbaikan dari waktu ke waktu. Hal ini meliputi peningkatan pelayanan, kebersihan, serta ketersediaan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kepada masyarakat.

“Semua yang sudah baik, harus dipertahankan agar lebih baik lagi. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat Parepare,” ujarnya.

James T Riady, CEO Lippo Group, sebelumnya memuji manajemen RSUD Andi Makkasau karena dinilai berhasil menghadirkan rumah sakit berkualitas dengan standar yang sangat baik. James bahkan menyebut RSUD Andi Makkasau sebagai salah satu rumah sakit daerah terbaik di Indonesia.

James juga mengapresiasi pengelolaan RSUD Andi Makkasau yang dianggap dilakukan dengan sangat baik. Ruang-ruang perawatan dinilainya bersih dan rapi, dengan layanan klinis yang dominan serta tenaga kerja yang berkualitas.

Selain itu, James juga memuji Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny, yang menurutnya secara keseluruhan menguasai kondisi rumah sakit yang dipimpinnya, berdasarkan penjelasan terkait informasi yang diberikan oleh direktur RSUD tersebut.(*)

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *