• Rab. Apr 24th, 2024

RSUD Andi Makkasau Parepare Dapat Pujian Dari CEO Lippo Group

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, mendapat pujian dari Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group, James T Riady. Pengelolaan rumah sakit bertipe B tersebut dinilai berhasil menciptakan rumah sakit berkualitas dengan standar yang sangat baik.

Pendiri PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals), James T Riady, menyebut RSUD Andi Makkasau sebagai salah satu rumah sakit daerah terbaik di Indonesia. Pujian tersebut disampaikan James saat kunjungannya untuk meninjau prospek investasi sejumlah aset daerah yang ditawarkan oleh Pemerintah Kota Parepare.

“Saya sudah meninjau puluhan rumah sakit daerah yang dikelola pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Saya boleh katakan, RSUD Andi Makkasau adalah salah satu yang terbaik. Ini sempurna sekali. Saya senang sekali dan bersyukur karena pelayanan rumah sakit ini mencapai standar kualitas sebaik ini,” ujarnya dengan nada kagum.

James juga memuji pengelolaan RSUD Andi Makkasau yang dinilainya sangat baik. Ia mengamati bahwa ruang-ruang perawatan bersih dan rapi, dengan layanan klinis yang dominan serta tenaga kerja yang berkualitas.

Selain itu, James juga mengapresiasi Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny, yang menurutnya sangat menguasai kondisi rumah sakit yang dipimpinnya. James berencana untuk mengajukan kerjasama dengan manajemen RSUD Andi Makkasau dalam hal rujukan, pelatihan, dan kerjasama lainnya terkait pengelolaan dan layanan rumah sakit.

“Siloam Hospitals akan bermitra dengan RSUD Andi Makkasau, baik dalam hal rujukan, pelatihan, maupun kerjasama lain yang terkait dengan pengelolaan dan layanan rumah sakit. Saya berharap kerjasama ini bisa dilaksanakan,” tandasnya.

Siloam Hospitals merupakan jaringan rumah sakit swasta yang mengelola 41 rumah sakit di seluruh Indonesia. Mereka juga merupakan pelopor akreditasi Joint Commission International (JCI) untuk rumah sakit di Indonesia, fokus pada peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien.(*)

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *