• Sel. Apr 23rd, 2024

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare, musnahkan barang bukti sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi dalam periode bulan Januari hingga Maret 2024, di Halaman Mapolres Parepare, Rabu (3/4/2024).

Barang bukti yang dimusnahkan meliputi narkotika, minuman keras (miras), knalpot brong, dan puluhan unit motor hasil tangkapan dari balapan liar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Parepare, AKBP Arman Muis, ia menjelaskan bahwa pemusnahan barang bukti tersebut adalah tindak lanjut dari upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Parepare, khususnya dalam menangkal kejahatan.

Di antara barang bukti yang dimusnahkan adalah 3 kilogram narkotika jenis sabu-sabu, 180 botol miras jenis bir, dan 16 jirigen jenis ballo.

“Awal Januari, tim gabungan Polres Parepare melakukan razia di Pelabuhan Ajatappareng Parepare karena adanya indikasi barang terlarang masuk. Hasilnya, berhasil diamankan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak tiga kilogram,” ungkap Arman.

“Barang bukti miras diamankan saat tim melakukan patroli selama bulan Ramadan, bersamaan dengan penangkapan knalpot brong dan motor yang digunakan untuk balapan liar,” tambahnya.

Arman juga memberikan pesan kepada masyarakat, terutama kepada pengguna kendaraan, agar lebih waspada dan terbuka dengan lingkungan sekitar.(*)

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *