RSUD Andi Makkasau Kota Parepare Rayakan Hari Bumi Dengan Penanaman Pohon

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dalam rangka merayakan Hari Bumi Sedunia, RSUD Andi Makkasau Kota Parepare turut berpartisipasi dalam upaya menekan perubahan iklim dengan melakukan penanaman bibit pohon mahoni dan katapang kencana di beberapa titik di sekitar lingkungan RSUD Andi Makkasau.

Humas RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar, menjelaskan bahwa puluhan bibit pohon telah ditanam, terdiri dari 20 pohon mahoni dan 10 pohon katapang kencana. Penanaman dilakukan di sepanjang jalan menuju gedung Cemara, Bougenville, dan kamar jenazah.

Martha beserta jajaran RSUD juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bumi 2024. Mereka berharap bahwa tindakan kecil ini dalam menanam pohon akan membawa kebaikan, di mana bibit yang ditanam akan tumbuh besar dan memberikan sumbangan oksigen bagi kehidupan di planet ini.

“Mari kita jaga bumi kita dengan tidak membuang sampah sembarangan, mengurangi penggunaan plastik, dan merawat bumi tempat tinggal kita. Mari kita jaga bumi kita dengan cinta dan kepedulian. Selamat Hari Bumi!” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *