Permudah Masyarakat Dalam Pengurusan Surat Kendaraan, Satlantas Pinrang Berikan Inovasi 3 In 1

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Satuan Unit Lalu Lintas Polres Pinrang yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres AKP Dharmawaty memberikan inovasi terbaru dalam pelayanan publik cepat dengan istilah 3 In 1 ” Goes To Dealer And Home, Simling Pedesaan Dan Samsat Weekend”.

Inovasi pelayanan cepat dikalangan masyarakat ini, di laksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan mewujudkan Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Wilayah Hukum Mapolres Pinrang.”

Pelayanan 3 in 1 yang di berikan Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan surat BPKB kendaraan roda dua dan roda empat dengan sistem jemput serta antar BPKB, kerumah warga yang telah melakukan pengurusan surut surat kendaraannya.

“Satlantas Polres Pinrang juga memberikan pelayanan SIM keliling di wilayah pedesaan Kota Pinrang agar mempermudah masyarakat melakukan pengurusan SIM dan tidak membuat kerumunan ditengah pandemi covid-19,”ucap Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty.

Selain itu, AKP Dharmawaty menambahkan, Satlantas Polres Pinrang memberikan pelayanan Samsat diakhir pekan untuk masyarakat, yang dikenal dengan istilah Samsat Weekend.

“Semua layanan yang diberikan Satuan Unit Lalulintas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, serta mewujudkan zona integritas yang bebas korupsi diwilayah hukum Mapolres Pinrang,”ujarnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *