• Ming. Mar 3rd, 2024

APINDO Sulsel dan Sulbar, Salurkan Logistik dan Obat Untuk Warga Dampak Gempa diSulbar

By

Jan 21, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan, H La Tunreng, yang didampingi, Ketua APINDO Sulawesi Barat, Andri Prayoga salurkan bantuan untuk warga dampak gempa di Sulbar.

Empat truk bantuan logistik, merupakan bahan sembako dan obat-obatan, yang akan didistribusikan ke tempat-tempat pengungsian di Sulbar.

Hal itu disampaikan, Ketua Apindo Sulawesi Selatan, H La Tunreng saat akan melepas bantuan korban dampak gempa bumi di Sulbar, Kamis (21/1/2021).

“Bantuan ini, merupakan bantuan APINDO Sulsel, untuk warga yang terdampak bencana alam Gempa Bumi, yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat,” katanya.

Selain itu, H La Tunreng berpesan kepada masyarakat yang terdampak, agar kuat, tabah dan tetap menjaga kerukunan.

“Bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian APINDO kepada masyarakat yang terkena bencana, dan, InsyaAllah APINDO selalu hadir di tengah masyarakat untuk terus membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana,”ucapnya.

Sementara Ketua APINDO Sulbar, Andri Prayoga mengatakan, melihat kondisi para pengungsi yang berada di Sulbar, pihaknya akan terus mendistribusikan bantuan sembako serta obat obatan kepada warga yang terdampak gempa bumi.

“Insya Allah bersama Ketua APINDO Sulawesi Selatan, kami akan terus mendistribusikan bantuan sembako serta obat-obatan kepada warga yang terdampak, ini bentuk kepedulian APINDO terhadap masyarakat yang terkena bencana,”ucapnya.

Selain mendistribusikan logistik dan obat-obatan, APINDO Sulsel dan APINDO Sulbar juga membagikan masker kepada pengungsi dewasa dan anak-anak yang tidak memakai masker.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *